Sunday, January 6, 2013

Coaching dari yang ahlinya... pa Isdiyanto

Hari ini adalah hari minggu yang sangat berkesan bagi saya selaku entrepreneur dan juga sebagai akademisi yang harus dan wajib terus belajar dalam bisnis dan kehidupan ini.

Kesan ini berhubungan dengan pertemuan dengan salah seorang coach saya sejak tahun 2009 silam dan selalu menjadi inspirator dan motivator saya.

Pertemuan kali ini berhubungan dengan rencana saya kedepan dalam kehidupan bisnis, akademisi dan kehidupan sendiri.

Banyak hal yang saya ungkapkan dan sampaikan kepada coach saya yang bernama pa isdiyanto, master dalam bisnis dan khususnya adalah dalam media cetak.

Banyak successfull business owner yang sudah dihasilkan dari tangan beliau dan ide-ide bisnis yang beliau sampaikan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

Apa yang paling saya dapatkan adalah sebagai coach, pa isdiyanto memberikan arahan dalam pilihan-pilihan yang ada saya sampaikan.

Intinya adalah beliau menyadarkan saya kalao saya memiliki potensi yang bisa dikembangkan dan peluang bisnis yang ada disekitar kita.

Terima kasih coach isdiyanto...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment