Tuesday, January 8, 2013

Talkshow radio bobotoh 96,4 fm

Bahasan talkshow on air radio bobotoh 96,4 fm dalam program klinik ukm yang diselenggarakan oleh radio bobotoh dengan qp Indonusa pada hari senin tanggal 7 Januari 2013 pukul 18.30 - 19.30 WIB membahas tentang pengelolaan karyawan dalam usaha yang dijalankan oleh para bobotohnomics.

Pembahasan ini diberikan oleh bapak nana dan bapak meriza hendri yang dipandu oleh kang Adi dengan situasi yang sangat cair.

Bahasan dimulai dari aset yang paling utama dalam perusahaan yaitu karyawan. Hal utama dalam perusahaan saat ini adalah karyawan sebagai aset perusahaan.

Tidak perlu aktivitas yang ribet dalam pengelolaan karyawan, akan tetapi dimulai dari rekrutmen karyawan yang harus memperhatikan morale dari karyawan dan barulah aspek knowledge, skill dan attitude mereka.

Kejujuran adalah hal mendasar dalam aspek karyawan yang harus diperhatikan oleh entrepreneur.

Seorang entrepreneur harus meningkatkan knowledge, skill dan attitude karyawan dengan pelatihan dan contoh langsung dari para pemilik usaha. Hal inilah yang ditekankan oleh pa meriza.

Pa nana membahas perlunya mempertimbangkan kompensasi bagi karyawan.

Talkshow on air yang dilaksanakan setiap senin, pukul 18.00 -19.00 wib membahas berbagai aspek manajerial dari perusahaan para pelaku bisnis umkm.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment