Thursday, December 27, 2012

Fikirkanlah dampak jangka panjang atas setiap keputusan bisnis

Hari ini memberikan pelajaran berharga bagi saya akan dampak dari setiap keputusan yang dibuat dan dampak tersebut harus difikirkan dalam jangka panjang.

Ada satu keputusan yang sangat strategis dan saya buat bukan dalam kondisi yang menurut banyak orang tidak tepat karena lebih banyak dipengaruhi oleh sisi emosional daripada logika.

Asli... Penyesalan datangnya belakangan dan momentum akhir tahun ini saya manfaatkan untuk evaluasi diri atas keputusan yang sudah saya buat.

Memang tidak banyak yang bisa saya lakukan atas dampak keputusan tersebut. Akan tetapi, saya harus mengambil pelajaran atas keputusan ini.

Satu hal lagi adalah saya berupaya untuk meminimalisir dampak negatif dari keputusan tersebut. Huffff...

Tertarik baca tulisan tentang manajemen lainnya, dapat dilihat di merizahendri.management@blogger.com
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment