Monday, December 31, 2012

Fokus.. kata-kata bertuah untuk 2013


Kata-kata fokus... itu yang saya sampaikan kepada salah seorang share holder perusahaan yang saya jalankan tadi pagi. Berulang kali saya sampaikan bahwa kita harus fokus dengan bisnis yang kita jalankan, otherwise, bisnis kita mati. 


Kaget adalah tanggapan yang saya terima dari teman tersebut ketika saya menyampaikan kata-kata tersebut berulang kali kepada beliau dan beliau sendiri memahami makna yang saya sampaikan kepada beliau. 

Kepedulian saya terhadap kata-kata ini cukup beralasan karena inilah temuan saya dalam evaluasi akhir tahun dengan beliau dan teman lainnya. Karena tidak fokus, menyebabkan proses bisnis tidak berjalan dengan semestinya dan menyebabkan proyek banyak yang lepas. 

Kata fokus ini saya dapatkan ketika setiap orang fokus dengan pekerjaan akan membuat bisnis tersebut semakin dekat untuk direalisasikan. 

Fokus.. kata yang harus dipegang untuk keberhasilan ditahun 2013...

No comments:

Post a Comment