Monday, December 31, 2012

Mengembalikan wewenang kepada manajemen


Perubahan dalam struktur manajemen perusahaan adalah hal yang biasa dengan tujuan untuk meningkatkan produktivitas perusahaan dalam mencapai tujuan dan target yang telah ditetapkan secara bersama-sama dengan tim manajemen lainnya. 


hari ini saya perlu tegaskan dengan segala kewenangan saya selama ini, rasanya harus didudukkan kembali seiring dengan perubahan struktur manajemen tersebut dimana saya harus fokus kembali ke business development dalam perusahaan. 

Kondisi ini saya rasa akan membuat saya lebih fokus dalam mengembangkan bisnis yang berhubungan dengan pelatihan dan klinik ukm yang memang diamanatkan kepada saya untuk di kembangkan bersama tim lainnya. 

Memang kekuatan saya adalah di aspek analisis bisnis dan produk development yang selama ini saya kerjakan dan berbasis pada knowledge, skill dan attitude yang saya miliki. 

Mengembalikan wewenang sebagai operation dalam mengembangkan KSA karyawan adalah menjadi hal yang sangat menarik dan baik kedepannya.....

No comments:

Post a Comment